sidang

Orang Tua kita tidak selalu ingin dinaikkan haji Orang tua kitapun, tidak selalu ingin kita segera menikah. Kadangkala beliau lebih sederhana keinginannya: Orang Tua ingin kita wisuda; Orang Tua ingin kita lulus cepat Orang tua ingin kita segera berkarya di masyarakat

Hal ini juga yang menginspirasi 57 mahasiswa mendaftar sidang Tugas Akhir. Bahkan ada 25 mahasiswa angkatan 2013 yang berharap bisa Lulus Tepat Waktu dari program studi S1 Sistem Informasi. Salah satunya siswa bernama Robby Suryagara ini. Hari Rabu, 19 Juli 2017, dia mempresentasikan hasil penelitian tugas akhir berjudul Rancang Bangun Aplikasi Penilaian Kinerja Berbasis Web menggunakan metode 360 derajat. Demi membahagiakan orang tuanya, Robby menjalani proses sidang Tugas Akhir dengan didampingi dosen pembimbing bu Sulistiowati dan 1 pembahas, Bu Yani. Dosen pembimbing dan pembahas tersebut bersama sama memberi saran demi perbaikan penelitian yang dilakukan Robby.

Bertempat di kelas terpisah, hal yang sama juga dijalani Kristin Lebda. Kristin yang merupakan bimbingan Bu Meli dan Bu Vivine dengan Pak Haryanto sebagai dosen pembahas juga dinyatakan Lulus bersyarat oleh dosen pembimbing dan pembahas. Setali tiga uang dengan Rully Herliyanto yang juga dinyatakan Lulus Bersyarat oleh Pak Erwin dan Bu Pantjawati. Ketiga mahasiswa tersebut sukses menjalani sidang Tugas Akhir dan dinyatakan Lulus Bersyarat. Kegiatan ini masih akan berlamgsung sampai dengan bulan Agustus 2017. Bagi mahasiswa yang sudah menyelesaikan buku TA dan jurnal, segera mendaftar ke bagian PPTA.

Tidak ada yang perlu ditakuti dari sebuah proses Tugas Akhir. Yang harus ditakuti adalah, ketidakmampuan kita membahagiakan orang tua, dengan terus menunda menyelesaikan studi.

Kalau mereka bisa, Kalian Pasti Bisa Ayo segera daftarkan Tugas Akhir Anda

Bunda, Aku Lulus Tepat Waktu

Bunda, Aku akan diwisuda

Bunda, Kuliah di Sistem Informasi Asik

~YAN~

#siasik #lulustepatwaktu #tatepatwaktu #stikomsurabaya #akusayangorangtua #hmsi