Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Dinamika No. 013/KPT/KEPEG/01-Aa/lX/2023 perihal Pengangkatan Pejabat Struktural pada Universitas Dinamika, per tanggal 3 September 2023 terjadi perubahan Ketua Program Studi S1 Sistem Informasi dari Bapak Dr. Anjik Sukmaaji, S.Kom., M.Eng. kepada Bapak Julianto Lemantara S.Kom., M.Eng. Selain itu, terdapat juga perubahan Sekretaris Prodi S1 Sistem Informasi dari Bapak Julianto Lemantara S.Kom., M.Eng. kepada Ibu Pradita Maulidya Effendi, M.Kom.

   

Pak Anjik sebelumnya menjabat sebagai Ketua Program Studi S1 Sistem Informasi dari tanggal 1 November 2017 sampai 1 September 2023, dan sekarang menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika (FTI). Atas segala peran serta dan kontribusi Pak Anjik selama menjadi Kaprodi, segenap civitas akademika di Prodi S1 Sistem Informasi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Ketua Program Studi S1 Sistem Informasi selanjutnya akan dijabat oleh Pak Julianto, dan Sekretaris Prodi akan dijabat oleh Bu Pradita. Atas terpilihnya Pak Julianto dan Bu Pradita, kami mengucapkan selamat bertugas dan semoga sukses!